SEKILAS INFO
Jumat, 26 Apr 2024
  • LazisMu SMK Muhammadiyah 2 Wates menerima donasi melalui Rekening BTN Syariah : 7782004278, CP: Risa Andarwati, S.Pd.I (087735906444)
  • LazisMu SMK Muhammadiyah 2 Wates menerima donasi melalui Rekening BTN Syariah : 7782004278, CP: Risa Andarwati, S.Pd.I (087735906444)
7 Januari 2022

PSIKOTEST PT DHARMA POLIMETAL

Jum, 7 Januari 2022 Dibaca 300x Info

BKK SMK Muhammadiyah 2 Wates Menyelenggarakan Rekrutmen Tenaga Kerja untuk PT. Dharma Polimetal.
Pada tanggal 7 Januari 2022, kembali dilaksanakan kegiatan rekrutmen tenaga kerja di SMK Muhammadiyah 2 Wates. Rekrutmen tersebut dilaksanakan oleh PT DARMA POLIMETAL bagi lulusan SMK teknik
Rekrutmen PT DARMA POLIMETAL diikuti oleh 90 siswa. Lebih menariknya, ternyata rekrutmen PT. DARMA POLIMETAL diikuti juga dari luar sekolah, yaitu dari SMK di Kulon Progo khususnya atau di yogyakarta dan sekitarnya
Kegiatan rekrutmen ini bertujuan untuk menjaring siswa-siswa yang ingin bekerja dan tidak melanjutkan kuliah. Semoga kegiatan seperti ini bisa sering dilaksanakan dengan wadah info lowongan kerja BKK di SMK Muhammadiyah 2 Wates.
Keberadaan acara tersebut tentu sangat menguntungkan bagi banyak orang khususnya alumni SMK Kerjasama yang dibangun harapannya akan terus berjalan sehingga lulusan SMK dapat melangkah lebih mudah dalam mencari pekerjaan yang diidamkan, salah satunya di PT DARMA POLIMETAL!!!
Manfaat lain dari kegiatan ini adalah untuk memasarkan sekolah, dan SMK Muhammadiyah 2 Wates juga bisa dikenal oleh masyarakat luas sebagai Sekolah Pusat Keunggulan yang mana lulusannya siap untuk kerja.
SMK BISA!!

Sebanyak puluhan pelamar padati aula SMK Muhammadiyah 2 Wates dalam rangka mengikuti seleksi calon tenaga kerja PT Dharma Polimetal. Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Muhammadiyah 2 Wates bekerja sama dengan PT Dharma Polimetal kembali mengadakan rekruitmen tenaga Kerja. PT Dharma Polimetal merupakan sebuah perusahaan manufacturing berbasis metal yang tersebar di daerah Cikarang. Kerja sama antara pihak Dharma Polimetal dengan BKK SMK Muhammadiyah 2 Wates sudah dua kali mengadakan rekruitment di SMK Muhammadiyah 2 Wates.. “Alhamdulilah di seleksi pertama banyak yang masuk dunia kerja dalam program pemagangan. Untuk seleksi kali ini diselenggarakan dalam satu sesi yaitu Psikotest dengan HRD PT Dharma Polimetal. Peserta yang mengikuti seleksi kali ini untuk meraih beberapa posisi kerja di PT Dharma Polimetal seperti teknisi dan Maintenance,”.

Selamat dan sukses untuk yang sudah magang, semoga kalian bisa menjalankan tugas sebaik mungkin, mampu menaati peraturan, prosedur pekerjaan dan lekas menyesuaikan diri baik dengan lingkungan maupun rekan kerja. Semoga ini menjadi langkah awal buat kalian untuk lebih dekat lagi dengan impian yang selalu menjadi anganmu selama ini

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Alamat : Jln. Pahlawan, Nagung, Wates, Kulon Progo,
Yogyakarta
Telp : (0274) 773646
Email : admin@smkmuh2wates.sch.id

Pengumuman

Berita Lalu