SEKILAS INFO
Kamis, 28 Mar 2024
  • LazisMu SMK Muhammadiyah 2 Wates menerima donasi melalui Rekening BTN Syariah : 7782004278, CP: Deni Fatmawati, S.Pd.I (081228647750)
  • LazisMu SMK Muhammadiyah 2 Wates menerima donasi melalui Rekening BTN Syariah : 7782004278, CP: Deni Fatmawati, S.Pd.I (081228647750)
4 Februari 2022

BISNIS DIGITAL

Jum, 4 Februari 2022 Dibaca 74x Info
Rabu 02/01 SMK Muhammadiyah 2 Wates bekerja sama dengan kanal BLIBLI.COM mengembangkan di bidang usaha produksi dan jasa
Bisnis digital adalah jenis bisnis yang memanfaatkan teknologi untuk membuat produk dan memasarkannya. Kini, hampir semua bisnis memanfaatkan teknologi digital untuk berkembang.
Toko online sepertinya sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat saat ini. Banyak orang memulai bisnis di dunia digital dengan membuka toko online. Selain itu,tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membuat toko online. Tujuan pemasaran online ini paling utama adalah untuk menaikkan penjualan dan menjangkau pasar lebih luas. Hal ini bisa menjadi strategi pemasaran yang cukup efektif dalam perdagangan digital. Buatlah konten yang menarik agar produk bisa dikenal dan diingat dengan baik oleh para konsumen. selanjutnya untuk mempermudah transaksi pemesanan barang. Jadi pembeli bisa lebih mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan. Tanpa perlu datang ke tempat penjual membuka lapak, cukup menggunakan smartphone apa saja bisa dibeli dan tinggal tunggu diantar ke alamat yang dituju.
Manfaat Bisnis Online Menentukan suatu bisnis, dalam artian segala bisnis yang ada bisa di kembangkan, asalkan tidak melanggar aturan-aturan yang telah ditentukan. Karena bila hal itu dilanggar, bisa mengakibatkan bisnis yang anda kelola di dampart oleh penyedia layanan akses internet.
Jaringan dalam mengirim dan menerima informasi sangat luas serta dalam bertransaksi pun juga mudah.Kita bisa melakukan research di berbagai kota,provinsi dan negara-negara yang ada.
Peluang kita untuk menjadi pembisnis online profesional pun bisa terealisasikan.Kita bisa menciptakan usaha-usaha yang kita miliki,membuka jasa,dan bahkan kita dapat membuat perusahaan bisnis online sendiri. Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa menunjang produksi dan jasa SMK Muhammadiyah 2 Wates bisa lebih maju dan lebih berkembang.
Terima kasih …….

SMK Muhammadiyah 2 Wates

Alamat : Jalan Pahlawan,Nagung, Bendungan, Wates, Kulon Progo, DI.Yogyakarta

Kepala Sekolah:Tri Handayani, S.Pd

Jurusan:

  1. Teknik Pengelasan [Akreditasi A ]
    2. Teknik Kendaraan Ringan Otomotif [Akreditasi A ]
    3. Administrasi Perkantoran [Akreditasi A ]

Telephone: (0274) 773646

smkmuhduawates@yahoo.com

https://smkmuh2wates.sch.id/

https://mobile.twitter.com/smkmuh2wates

https://instagram.com/smkmuh2wates_official?utm_medium=copy_link

https://www.youtube.com/channel/UC2Sh0JoYePEmZK6KqIJufZg

https://www.facebook.com/SMK-Muhammadiyah-2-Wates

Tulisan Lainnya

Oleh : smkm2wts

PERTEMUAN WALI MURID

Oleh : smkm2wts

Lomba Pawai

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Alamat : Jln. Pahlawan, Nagung, Wates, Kulon Progo,
Yogyakarta
Telp : (0274) 773646
Email : admin@smkmuh2wates.sch.id

Pengumuman

Berita Lalu